BANDAR LAMPUNG ~ Kenapa Baju Distro Mempunyai Harga Lebih Tinggi



BANDAR LAMPUNG ~ Saat ini banyak remaja yang menggandrungi kaos distro meskipun harganya cukup tinggi jika dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya. Memang bajudistro mempunyai keunggulan dari jenis baju lainnya. Selain kualiti bahan baku dan juga jahitannya yang baik, tokobaju distro juga mempunyai desain gambar maupun kalimat yang banyak variasi dan beda sehingga ramai memikat perhatian. Namun jika diperhatikan lagi kaos keren distro yang mempunyai kualiti sama dengan model pakaian lain dipasarkan dengan harga lumayan tinggi, kenapa demikian?
Inilah Alasan 
KaosDistro Dibandrol Dengan Harga Lebih Tinggi
Banyak faktor yang menyebabkan kaos distro dibanrol dengan harga tinggi dari model pakaian lainnya yang mempunyai kualiti yang sama. Apa ajakah itu? Ini adalah penjelasannya:
1. Stock Limited (limited edition)
Satu model atau satu desain kaos distro diproduksi dalam jumlah yang terbatas sesuai dengan musimnya. Hal ini yang menyebabkan harga kaos dari 
toko baju distro lebih tinggi dari harga pakaian lainnya, selain itu dengan ada limit dalam jumlah produksi ini dapat memberikan kesan ekslusif oleh pemakainya. Konsumen akan berburu pakaian limited edition meskipun dibandrol dengan harga yang sangat tinggi, dengan mendapatkan barang limited edition merupakan salah satu kesenangan sendiri oleh pemiliknya.
2. Model terbaru
Kaos distro memiliki desain yang sangat unik dan menarik, lain daripada itu designnya selalu up to date mengikuti trend yang berkembang. Hal inilah yang jadi suatu daya tarik tersendiri dibandingkan dengan jenis baju lainnya dan 
kaostrendy distro kini telah jadi tren fashion bagi para anak muda. Mereka yang mengenakannya akan terlihat percaya diri dan menjadi sorotan di sekelilingnya.
3. Kualiti yang tinggi
Bahan baku yang digunakan untuk pembuatan kaos keren distro menggunakan bahan berkualitas baik yaitu 100% katun combed sehingga lebih tahan lama, tidak luntur, nyaman digunakan, dan dapat menyerap keringat. Faktor inilah yang menyebabkan harga 
kaos trend distro melambung tinggi jika dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya. Bahan berkualitas tinggi dapat membuat kenyamanan bagi pemakainya meskipun dalam cuaca yang sangat panas.
4. Memiliki tema desain yang khas
Tiap merk produk tokobaju distro mempunyai tema desain yang khas untuk identitas dari produknya sehingga pemiliknya dapat memiliki kesan lebih puas karena telah memakai merk terpopuler. Selain itu model desain kaos trend distro yang beda dapat meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.
5. Kesan pengguna
Seseorang yang memakai kaos keren distro salah satu merk lumayan terkenal akan memberikan kesan dan manambah rasa percaya diri. Hal ini yang tidak bias didapatkan dari memakai model pakaian biasa.

Demikian informasi sekitar faktor-faktor yang menyebabkan baju distro dibandrol dengan harga lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis model pakaian lainnya yang punya kualitas sama.

BANDAR LAMPUNG

BAJU DISTRO KEREN

BANDAR LAMPUNG PENDIDIKAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANDAR LAMPUNG ~ KAOS DISTRO: SEBUAH PRODUK INDUSTRI KREATIF

BANDAR LAMPUNG ~ BAJU DISTRO BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG ~ CARA MEMBUAT KAOS DISTRO